Beli Pulsa dan token listrik dengan Bitcoin?



Semakin banyaknya pengguna Bitcoin di indonesia, sehingga banyak pelaku usaha mulai melirik bitcoin sebagai alat pembayaran. Seperti contoh "TOKO BITCOIN", yang menjual produk berupa Pulsa dan Token listrik ini menerima pembayaran dengan menggunakan bitcoin.

Baca juga : Menambang bitcoin Gratis

Cara pembeliannyapun sangat mudah, kita tinggal mengunjungi websitenya TOKO BITCOIN. Klik menu PULSA pilih ISI PULSA dan masukkan nomor Handphone yang akan diisi.
Nanti akan ada menu pembayaran dan ikuti saja langkah-langkahnya, pulsa akan secara otomatis terisi.

Begitupun dengan pembelian Token Listrik, caranya hampir sama dengan proses pembelian pulsa. Hanya saja menu yang dipilih adalah TOKEN LISTRIK, langkah selanjutnya tinggal ikuti perintah yang diberikan.

Bagi sebagian orang yang sibuk dengan aktifitas online trading bitcoin atau aktifitas lain yang berhubungan dengan bitcoin dan tidak sempat keluar rumah untuk mencari konter, mungkin cara ini lebih praktis.

Itulah salah satu pelaku usaha yang mampu membaca pasar online saat ini, dengan begitu banyaknya pengguna bitcoin di indonesia mereka dengan bangga mengeluarkan sebuah ide dengan menjual produk mereka secara online dan alat pembayarannyapun dengan bitcoin.

Baca juga : Tentang MMM GLOBAL BITCOIN

0 komentar:

Post a Comment